Ads

Ads

11 Makanan Penurun Kolesterol Dalam 5 Hari

By Infokesehatanid  |  23.52.00 No comments

Sangat mudah untuk makan jalan Anda ke tingkat yang mengkhawatirkan tinggi kolesterol. Sebaliknya benar, juga-mengubah apa yang Anda makan dapat menurunkan kolesterol dan meningkatkan armada lemak mengambang melalui aliran darah Anda.

11 Makanan Penurun Kolesterol Dalam 5 Hari

Melakukan hal ini memerlukan dua strategi: menambahkan makanan yang menurunkan LDL, partikel membawa-kolesterol berbahaya yang memberikan kontribusi untuk menyumbat arteri aterosklerosis.

Pada saat yang sama, memotong kembali pada makanan yang meningkatkan LDL. Tanpa langkah tersebut, Anda sedang terlibat dalam tindakan memegang bukan mantap dan lezat kemenangan.

Makanan yang berbeda menurunkan kolesterol dalam berbagai cara. Beberapa memberikan serat larut, yang mengikat kolesterol dan prekursor yang dalam sistem pencernaan dan menyeret mereka keluar dari tubuh sebelum mereka masuk ke dalam sirkulasi.

Beberapa memberikan lemak tak jenuh ganda, yang langsung menurunkan LDL. Dan beberapa berisi sterol tanaman dan stanols, yang memblokir tubuh dari menyerap kolesterol.

1. oat

Lagkah pertama yang mudah untuk meningkatkan kolesterol Anda adalah memiliki semangkuk oatmeal atau dingin berbasis gandum sereal seperti Cheerios untuk sarapan. Ini memberi Anda 1-2 gram serat larut.

Tambahkan pisang atau stroberi untuk setengah-gram lain. Current pedoman nutrisi merekomendasikan mendapatkan 20-35 gram serat per hari, dengan setidaknya 5-10 gram berasal dari serat larut. (Rata-rata Amerika mendapat sekitar setengah jumlah itu.)

2. jelai dan bijian lainnya.

Seperti gandum dan oat bran, barley dan bijian lainnya dapat membantu menurunkan resiko penyakit jantung, terutama melalui serat larut yang mereka berikan.

3. biji

Biji terutama kaya serat larut. Mereka juga mengambil beberapa waktu bagi tubuh untuk mencerna, berarti Anda merasa kenyang lebih lama setelah makan. Itulah salah satu alasan kacang adalah makanan yang berguna untuk orang-orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan. Dengan begitu banyak pilihan dari angkatan laut dan kacang lentil, garbanzos, kacang polong hitam, dan seterusnya  dan begitu banyak cara untuk mempersiapkan mereka, kacang adalah makanan yang sangat serbaguna.

4. terong dan okra

Kedua rendah kalori sayuran merupakan sumber yang baik serat larut.

5. kacang

Gantang studi menunjukkan bahwa makan kacang almond, kenari, kacang tanah, dan kacang-kacangan lainnya baik untuk jantung. Makan 2 ons kacang sehari dapat sedikit menurunkan LDL, urutan 5%. Kacang-kacangan memiliki tambahan unsur hara yang melindungi jantung dalam cara lain.

6. minyak nabati

Menggunakan cair minyak nabati seperti kanola, bunga matahari, safflower, dan lain-lain tempat mentega, lemak babi, atau memperpendek saat memasak atau di meja membantu menurunkan LDL.

7. apel, anggur, stroberi, buah jeruk. Buah ini kaya pektin, jenis serat larut yang menurunkan LDL.


8. makanan yang diperkaya dengan sterol dan stanols

Sterol dan stanols yang diekstrak dari tanaman karet atas kemampuan tubuh menyerap kolesterol dari makanan. Perusahaan adalah menambahkannya ke makanan mulai dari margarin dan granola bar jus jeruk dan cokelat. Mereka juga sudah tersedia sebagai suplemen. Mendapatkan 2 gram sterol tanaman atau stanols sehari dapat menurunkan kolesterol LDL dengan sekitar 10%.

9. kedelai

Makan kedelai dan makanan yang dibuat dari mereka, seperti tahu dan susu kedelai, sekali disebut-sebut sebagai cara yang ampuh untuk menurunkan kolesterol tanpa perlu minum obat penurun kolesterol generik. Analisis menunjukkan bahwa efek yang lebih sederhana — mengkonsumsi 25 gram protein kedelai sehari (10 ons tahu atau 2 1/2 cangkir susu kedelai) dapat menurunkan LDL oleh 5% sampai 6%.

10. lemak ikan

Konsumsi minyak ikan salmon dua atau tiga kali seminggu dapat menurunkan LDL dalam dua cara: dengan mengganti daging, yang memiliki LDL-meningkatkan lemak jenuh, dan dengan memberikan menurunkan LDL omega-3 lemak. Omega-3 mengurangi trigliserida dalam aliran darah dan juga melindungi jantung dengan membantu mencegah timbulnya irama jantung yang tidak normal.

11. serat suplemen

Suplemen menawarkan cara yang paling menarik untuk mendapatkan serat larut. Dua sendok teh hari psyllium, yang ditemukan di Metamucil dan lain membentuk massal pencahar, menyediakan sekitar 4 gram serat larut.

Author: Infokesehatanid

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2016 AloHerbal. Converted by Bloggertheme9. Dikembangkan Oleh QNC Jelly Gamat Powered By Blogger
TOP